Kamis, 20 November 2008

ujian VS boker

hei hei hei,, aku mau cerita lagi nih! dua hari ini aku mengikuti yang namanya mid semester (jeng...jeng...jeng backsound pilm sream) duh bagi sebagian orang muin mid semester bakal dilalui biasa aja, dengan tampak kayak kalo ngeden eek tapi pantatnya udah pernah di sodomi, jadinya ga usah ngeden. Tinggal bilang. HAH! Keluar semuanya. Tapi mid semester bagi orang kayak aku yang otaknya kalah besar ma amoeba ini bakal jadi persoalan besar, gawat! Bukan karena pantatku pernah disodomi, tapi karena otakku ini!

aku udah nyiapin jamu yang namanya “TOTOL” alias TOLAK TOLOL bikinan mbah gedek yang kalo diminum bisa bikin efek sebagai berikut :
1. mata putih
2. muka pucat (tapi mukaku tetep ganteng dunk)
3. lidah menjulur (perkiraannya harus lidah sampe hidung, kalo ga bisa ya berarti belum)
4. pupil tidak bereaksi
5. otak jadi encer.
Nah efek yang ke-5 itu yang lagi aku kejar! Masalahnya bukan Cuma encer, kalo otakku jadi keluar lewat telinga saking encernya gimana coba?

Kan gawat banget! Apa kata dunia akherat? Apa kata penjaga tiket neraka?

Selanjutnya aku memutuskan untuk berguru dengan temen satu kampus yang katanya satu level ma sujiwo tejo! Keren. Ternyata dia pinter banget, bisa nyinden, nyantet, ma bahasa jawanya jago! Masalahnya aku harus belajar Psikologi!! Rasanya tu pingin banget bakar tu temenku buat hangatin suasana deh.

Tapi dengan itu jadinya aku belajar sesuatu, jangan belajar ma orang yang otaknya sama aja dengan kita, ternyata dia juga bego kayak aku man! Ya elah ma aja boong dunk. Akhirnya jurus terakhir aku kerahkan! Nama jurusnya "BERHASILUJIANAMIN" (ini nama jurusnya) tapi masih ga bisa mensiasati agar belajar dengan bener,,

langkah2 jurus itu sebagai berikut.

  • aku udah potokopi (bukan memfoto cangkir kopi lho) yang menjadi jurus andalanku dalam semua tes, ternyata eh ternyata masih ga mempan,,
  • aku udah bertapa di pohon jengkol deket rumah yang katanya bisa kasih wangsit (wangsit goreng), yang ada aku malah bentol2 digigit nyamuk yang siang makan nasi malem minum susu, eh yang gigit aku belalang ma kupu2 pa nyamuk ya?
  • aku udah sesesmes temen2ku, "nda besok tes contekin ya! miss u", dan mendapat jawaban "miss u gundulmu! IPku semester kemaren 1,90 yo! lha kamu IP 3 masih minta contekan? makan tu miss u!", karena aku temen yang baik maka aku juga menjawab sesesmesnya "o...."
  • belajar SKS alias sistem kebut sewengi,, baru baca 1 bab aja udah ketiduran 2 kali,,


geblek!! ternyata emang punya otak sebesar biji sawi bikin dunia itu indah ya...
dan akhirnya hari yang tidakku tunggu datang juga,, dengan rasa ga mau berangkat bercampur ga mau kuliah aku telusuri jalan menuju kampus ungu (almamater unika itu ungu),, berat banget, kayak kaki tu dikasih gantungan anak tuyul beserta keluarganya.

Btw, omong2 tentang tuyul ternyata baru2 ini aku mensurve hal bagus. Di belahan dada, eh dunia ini ternyat pasangan abadi bermunculan lho. Liat aja di luar negeri. Ada Romeo dan Juliet. Ada Rama dan Sinta. Ada Sampek dan Engtai.
Ada
galih dan ratna. Nah kalo di
Indonesia
juga ada, yaitu tuyul dan mbak yul! Keren banget surveyku ini.

Kembali ke ujian, yah dengan rada gemes sembari rasa pengen jedot2in dosen ke tembok aku akhirnya sampe ke ruang 402. yak, ujian dimulai, mau ga mau aku baca soal yang bikin mual itu,, hik9x kayak disiksa deh, yuk... padahal Cuma baca soal.

tiba2 saat baca soal pertama :
jawablah pertanyaan dibawah ini dengan ngawur,,
soal 1. bertakwa terhadap Tuhan yang maha Esa merupakan pengamalan sila ke 1, sedangkan bersalam2an antar tetangga merupakan sila?
a. sila 1
b. sila 2
c. sila 3
d. sila turahmi
duh soalnya susah banget.... soalnya aja susah apa lagi jawabannya?

perut : crucuk...cruduk...crucuk
icak : lho rasa apa ini?
perut : crucuk...cruduk...crucuk
icak : o... perutku bunyi to?
perut : CRUCUK...CRUDUK...CRUCUK
icak : anjing! aku kebelet boker!!

udah jawab ga bisa, kebelet boker pula,, hua!! masak tiap soal yang kulalui dengan rasa iba juga dicampur rasa tokai? emang iba ma tokai sodaraan ya?
Ayo dunk perut! Kompromi! Boker berdarah itu kuning campur merah jendral!
dah bikin 10 soal rasa pingin boker hilang seiring aku menahannya,,
fuh…

soal ke 15. borobudur merupakan tuju?
a. tujuh keajaiban dunia
b. tujuh keajaiban
indonesia
c. tujuh km dari jogja
d. tujuanku kalo mau ke magelang
tiba2 tanpa kulanuwun,, crucuk...cruduk...crucuk,, pes...
anjing! serangan ke2 man!! bareng ma kentut pula! kasian deh yang duduk dibelakangku,, maaf ya na,, aku ga tanya kentutnya bau apa enggak tapi kalo menurut teori PAVLOV harusnya kalo kentut bunyi keras itu ga bau, tapi kalo ga bunyi itu yang bahaya,,

icak : sok muka tanpa dosa aja ah...

akhirnya dengan 40 soal aku jalani dengan berpuyeng ria dan dibarengi kentut 5 kali, serangan boker 3 kali, dan rasa mual berkali-kali, aku selesaikan ujian laknat itu dengan baik (baik apaan?),, aku pulang dengan cepatnya,, ada motor aku lewatin, ada ada portal aku ngesot kayak di pelem2 barat, ada polisi tidur aku suruh bangun biar kerja yang bener! Dunk harus keburu nih! sampe rumah langsung,

copot celana

nyalain lampu kamar mandi, kunci kamar mandi

arahkan, 90 drajat ke kiri,, 2 derajat bujur timur

tembak!!!

duh lega!!!!

hikmah yang diambil dari cerita ini adalah : jangan ujian kalo kebelet boker,, boker aja dulu dirumah,, perutku
malang
perutku sayang,, ujianku
malang
nilaiku hilang,,

Tidak ada komentar: