Jumat, 21 November 2008

lagi2 goblog

kembali bersama saya icaQenter akan menceritakan kegoBLOGan yang terjadi selama ini....

bermula dari bangun tidur yang kalo ditelusuri lebih lanjut ternyata aku langsung mandi lalu gosok gigi tanpa merapikan tempat tidur trus ga sempet makan juga, tapi sempet boker 3x (rutinitas sehari2, harus 3x kalo ga kata mbah marijan ga ROSO2!! opo to ki?)


akhirnya ku laju motor kakakQ yang bodinya mirip aku, gendut bin tembem, tidak lain tidak bukan yaitu KIMCO MONTOK MERAH WARNANYA (KMMW). ternyta eh ternyata bensin si KMMW habis!!! aku lupa ngisi man!!! ngising sih udah, tapi kalo ngisi bensin belum....


lalu otakQ yang minim ilmu ini bekerja.....


5 detik berlalu....


1 menit berlalu....


5 menit berlalu....


10 menit berlalu....


tiba2! (harap diperhatikan, obrolan ini sudah dialih bahasa, bilingual, jadi yang suka nonton india, maap ya, kami ga ngomong bahasa india)


ibunda dari icaQ : caQ!


icaQ : ada apakah gerangan ibunda? (walah biasane wae ngundang mbok e)


ibunda dari icaQ : mengapa anaknda bermuram durja diatas KMMW?


icaQ : begini ibunda, si KMMW sepertinya butuh kekuatan berupa bensin yang niscaya membikin KMMW dapat berjalan lagi seperti sedia kala ibunda....


ibunda dari icaQ : lalu apa gerangan masalahnya anaknda? sepertinya ibunda sudah memberikan anaknda uang guna perbekalan perjalanan menuju universitas katolik soegijapranata yang bertempat di jatingaleh semarang kan?


icaQ : habis deh kayaknya dink ibunda....


ibunda dari icaQnda : SEMPRUL!! sumingker teko pagupon kene (lha po aku maen wayang??)


ibunda punya ide....


bagaimana kalo anaknda yang bernama icaQnda menggunakan motor SHOGUN MERAH KINCLONG WARNANYA yang bernama MELISA yang kayaknya anakda sudah nurunin dari kandangnya untuk digunakan berkuliah...


soalnya KMMW mau dipake kakakmu....


icaQ : iya... ya.... (goblok) trus ngapain aku ngeluarin motorQ itu???


obrolan ga penting ibu dan anak....


cerita berlanjut, sampe kampus aku diharuskan melewati anak tangga yang jumlahnya males untuk dihitung... pokoknya sampe ke lantai 5, gokil banget, cape de...


sampe sana karena harus pake celana kain, aku dan temanQ bernama danu wir bukan danu war berencana ganti berdua. aku dah menjaga jarak dengan danu, kenapa? karena kita ganti berdua, gimana kalo dia ngajak anggar? kan ga lucu...


danu menawarkan buat ganti diruangan sebelah yang lagi kosong karena ga dipake dan ga ada orangnya (ya jelas! lha kosong). pergantian celana dimulai!!!


lalalalalalalalalalala......


copok ikat pinggang


lalalalallalalalalalalalaaaa.


resleting


lalalalallalalalalalaalaaaaaa


copot...


PLAK!!!!


apaan sih nu?


diem lu!


.....


maap...


lalalalalalalalalalalalalalala....


kebiasaan yang tak terbantahkan adalah... aku kalo ganti celana suka nari2 dulu, lompat2, lari2 pokoknya ga penting lah. danu yang liatin cuma tertawa (entah jijik atau nahan muntah)


selesai!!!


kembali keruangan lab eksperimen....


tiba2 ada aanak yang ketawa liatin aku.


kenapa sih?


caQ, kamu...hihihihihihihihihihihi


kenapa sih?


tadi kan......huahahahahahahaha


kenapa ya?


ganti baju......wekekekekekekekeeke


he?


ruangannya tadi.... hehehehehehehehehehee


kok tau ganti baju?


ada kameranya....


o.......


HA!!!!!! AKU????


RUANGAN????


KAMERA????


ANJING!!!!!!!


berarti dari yang aku nari2, lompat2 ma ngesot2 dilihat ma yang jaga laboratorium donk??? pantatQ lagi2 diobral!! TIDAK!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

coba ntar ta carinya di yutup apa kaskus cak... sapa tau vidio njijiki mu tersebar di thread gay...