Rabu, 19 November 2008

ponakan gawat sekali

kalo kalian ingin tau, ponakanku itu ada 5 ekor. yup 5! 1 laki2 dan sisanya adalah wanita.
ponakanku diva malah aneh lagi, berikut percakapan dengan diva (nama sebenarnya) yang baru berumur 5 tahun :


i : va, bapak itu cewek apa cowok sih?
D : ya cowok lah, kan udah gedhe?
i : wew? apa hubungannya? kalo diva cewek apa cowok?
D : cewek, kan masih kecil?
i : (tambah bingung) ???? kok bisa ?
D : iya, diva kan masih kecil. jadinya cewek. besok kalo udah gedhe ya ga tau, ntar jadi cowok apa tetep cewek…


heh! polos banget kamu nak, rasanya pengen gampar orang yang ngajarin kamu. KENAPA KEPONAKANKU SEPERTI INI!!! WHY!!!!!
kok jadi lebay gini…
emang apa pikiran anak itu ya? emang kalo udah gedhe “itu” bisa tumbuh apa ya? gawat! aku harus menindak lanjutin perkara ini.


i : diva, “itu” ga mungkin tumbuh kalo udah gedhe entar. kalo cewek ya cewek aja. (aku emang bijaksana)
D : “itu” tu apa om?


aku bermaksud membuka celana dan bilang! INI NI!!! tapi kuurungkan niatku ini karena dideketku ada mbak atik yang siap menggampar kalo aku bergerak macam2.
dan akhirnya percakapan tidak berlanjut… untung diva ga nanya macam2 sambil lari2 nanya2 aku, sambil bilang : aku mau “itu”, aku mau “itu”. bisa2 ntar jadi hiperseks kalo udah gedhe entar.

kemaren itu dia baru aja ulang tahun. pengalaman karena obrolan yang dulu itu aku ulangi lagi. maksudku pengen tanya
va, “itu” ga tumbuh kan?
tumbuh om!! ada 1, kalo ulang tahun lagi berarti ada 2! hore!
TIDAK!!!
yah, obrolan itu cuma ada dalam bayanganku.
akhirnya untuk mulai pembicaraan, aku bertanya :
va, kemaren katanya ulangtahunnya ga dirayain?
lho? harus dirayain to om!
emang kenapa?
kalo enggak dirayain, ntar umurnya diva 4 taon terus!
we?……????? maksudnya?

aku ga tau apa emang anak sekarang kritis2 atau karena aku yang dulunya udik ya? atau malah keponakanku ini yang aneh?

ponakanku yang namanya chela juga aneh, (kenapa keluargaku aneh semua ya?) umurnya baru 2 tahun.
karena chela keseringan minta makan, akhirnya keluargaku menyiasati kalo lagi makan dan chela dateng, pasti dia akan bilang :
cak, ntak! (icak minta-red)
ga enak, pait, ini pedes. huh hah huh hah (kayak habis makan lombok beserta pohon2nya)
dan akhirnya! setelah adegan itu, kalo dia lagi makan dan semua orang minta, maka chela akan mengeluarkan kata2 :
ga nak!, ait, edes. huh hah huh hah
…….


Tidak ada komentar: