Kamis, 20 November 2008

penjaga toko distara

well...well...well... balik lagi di blogQ tercinta.

beberapa waktu lalu, aku sempet bikin pegawai toko kaset (aku ga mau nyebutin kalo nama toko itu distara, ntar malah numpang promosi lagi) dongkol. selaen tu pegawai lemah gemulai kayak puteri solo nginjek tokai, kayaknya dia naksir aku deh (halah pede). tapi hal berikut pasti bikin anda para pembaca tercengang. pegawai itu pernah masuk ke blogQ yang terdahulu, muin yang pernah baca masih inget. kalo yang pegang pantatQ itu adalah orang yang sama.

YUP! benar sekali yang, yang pegang pantatQ (yang konon gedenya minta ampun, maksudnya pantatQ, bukan pegawainya) plus penjaga toko kaset itu adalah LAKI-LAKI!!!! ternyata gini2 pantatQ mengundang napsu birahi dan binal juga ya? (lho? kok bangga?)

berikut percakapan aku, dirimu dan dirinya :

"mas, ada kasetnya bang benyamin ga?"

"he? nyari kok yang aneh2 mas. yang laen aja"

"kayak apa?"

"EKSKUL dah nonton belom mas?"

"katanya jelek..."

"yang maen RAMON lho mas..."

"RAi MONyet ya? (transit : muka monyet)"

".............."

"jangan gitu donk mas, itu kan nama saya..."



"DOOOOOOEEEEEENGGGGGG"

"maaf ya mas..."

"ga papa kok"

selang beberapa detik, aku malah tanya....

"trus nama mas yang MONyet apa yang RAi?"

"..................."

aku baru nyadar kalo namanya RAMON setelah dia nunjuk callcard yang ada di dadanya. maap.....

Tidak ada komentar: