Senin, 24 November 2008

beta dan citra





di folder komputerku, poto diatas ini namanya "terakhir ku lihat kalian..." maksudnya bukan buruk, enggak sama sekali!

maksudnya ini adalah wajah mereka yang aku lihat di tebuko, terakhir kali, tanpa kerudung.

sekarang 2 sahabatku yang dulu pernah satu indung telur ini pake kerudung. menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. wehe.

2 sahabatku ini sungguh teramat pintar, tentunya perbandingannya adalah dengan aku,
kalo di universitas ibarat mereka itu rektor dan aku sebagai cleaning service.
kalo di kepolisian, mereka itu jendral dan aku cleaning service.

ngomong2 kok dari tadi aku jadi cleaning service sih?
mereka nantinya akan berprofesi sama denganku. psikolog (akunya yang ngarep, kalo mereka jelas)

UGM (universitas Gajah Mada)
semester akhir
lagi menempuh skripsi
pinter
dulu sma 3

kalo dibanding aku,
unika
semester akhir
masih banyak kuliah yang ngulang
T O L O L
dulu sma 3 kuadrat, alias sma 9

Tidak ada komentar: