Selasa, 18 November 2008

kentut di wc umum

tadi sore, waktu aku lagi nginstal ulang laptop, tiba2 aku dikejutkan seseorang, dia cakep banget!

dan ternyata!

aku liat bayanganku sendiri di cermin!

wehe, bukan dink, tiba2 tak disangka, "si ujang" minta pipis.

panggilan alam.

setelah sampe di kamar mandi yang kalo dilihat-lihat kayaknya kamar mandi cowok, soalnya ada toilet berdirinya.

dari dulu obsesiku adalah mencari toilet yang tempat buat pipisnya bukan berdiri, tapi koprol.
asik tu kalo ada!

tinggal lompat!

SHOR! (buat yang banyak)
CRIT! (buat yang.... laennya)

next!

disitu (di wc itu, bukan kencing koprol), cuma ada aku dan mas2 yang sama gendutnya dengan aku. dan keduanya lagi kencing (tentu saja dengan "burung sendiri2)

ternyata perutku ini lagi ga beres. gimana enggak, udah hampir 2 minggu ini aku di serang penyakit 2M, mencret menaun.

kalo ditanya ma orang,
"cak, kapan nikah?"
"mai, meincret nih!"
sory ga nyambung,

eniwei, karena perutku itu ga bisa diajak komrpomi, tiba2!

DUT!

wahahahaha, kenceng banget!

masnya yang kencing bareng aku eh maap, kencing dengan burungnya sendiri yang satu wc sama aku, tiba2!

lihat aku,
lihat pantatku,
lihat aku,
lihat pantatku,
lihat aku,
lihat pantatku,
(kalo di sinetron kayak di close up gitu, dengan adegan musik friday the 13, sadap)
sambil menatap, yang kalo dtartinya!

"bokong latnat!"

dan aku pun menatap pantatku, yang kalo di artikan!

"bokong durhaka! kentut ga pada tempatnya"
setelah kupikir2, bokong kan emang tempat kentut ya?

otakku berpikir! dan dapet akal.
sambil siul dan muka ga berdosa, ikut2 cari sumber suara,

"suara apaan tu?"

dan suara ke dua kembali datang, tersangkanya tetap sama, pantatku,
DROOOOOTTTT (bayangkan suaranya panjang, karena aslinya lebih panjang)

wa! lakukan kembali kamuflase!

"suara apaan sih mas?"

keren banget caraku, mencoba mengalihkan dengan bertanya pada si korban...

belum jawab, masnya udah pergi duluan, matanya itu yang ga bisa aku lupain, matanya kayak berkata,

"BAU! BOKONG GA PERNAH DISEKOLAHIN APA YA? ANJING LU!"

maap untuk masnya yang tadi...

Tidak ada komentar: