Sabtu, 22 November 2008

mencret

kemaren, aku beli obat mencret. berikut kornologi yang aku inginkan :

-antri
-tunggu sepi
-beli obat mencret tapi pura2 kayak
buat aku sendiri
-dapet! akhir dari kisah, aku ga usah
malu kalo lagi mencret

KEREN! sungguh rencana yang terpuji!

sampe sana, aku melancarkan rencanaku,

TAPI SEMUA GAGAL TOTAL
tadinya aku pikir apotik itu sepi. sampe giliranku banyak banget orang yang datang. maka aku lancarkan rencana B, ngomong pelan...

"mbak..."
"beli obat apa mas?"
"beli obat ehem.... obat mencret" disetiap kata, diucapkan dengan suara amat kecil.
"ha? apa mas? saya ga denger"
"obat mencret mbak" masih kecil
"OOOOOO! OBAT MENCRET!"

mampus! seperkian detik orang2 pada liatin semua!

ibu2 deketku ketawa cekikikan,
anak sma cewek deketku pada menjauh,
aku masih terpaku dan berusaha mengumpulkan serpihan hati yang hancur (cie puitis banget)
aku GONDOK SETENGAH MAMPUS!

rasanya di otakku cuma ada pikiran. KAMU MENCRET, KAMU MENCRET, KAMU MENCRET. (suara mbaknya membahana)
TIDAK!! aku tidak kuat menjalani hidup ini! TIDAK!!

"masnya umur berapa?"
"22" jawabku singkat, tatapan mata masih kosong, masih terngiang2 KAMU MENCRET yang dibuat versi mp3
"kalo masnya yang MEEEENNNNCCRRREEET. berarti buat dewasa ya"
kenapa kata itu harus dibikin jelas sih?
"iya"
"semuanya 16rb. kalo mau ga MENCRET lagi, jangan minum susu dulu, jangan makan pisang, sambel dan buah2an ya mas"
"ma-ka-sih mbak..."

ibu2nya masih ketawa, malah makin keras suaranya
anak sma makin menjauh
aku berniat bunuh diri... MALU MAN!
WHY ME!!

Tidak ada komentar: