Kamis, 04 Agustus 2011

uang receh

bukannya sok baeik, sekali lagi,, aku cerita kisah ini bukannya sok baik!!


beberapa hari yang lalu, aku dan ade sedang keranjingan renang di Water Blaster
bagi yang ga tau apa itu WB (sebut saja begitu)

itu adalah tempat renang, yup. benar sekali, tempat yang harus dihindari bagi kalian yang berkulit putih atau setidaknya berkeinginan putih...

dan juga dihindari oleh cowok dewasa yang memiliki perut buncit macam aku
karena bisa2 kalian semua dikira IKAN PAUS yang terdampar di kolam renang . malahan bisa2 dikira wahana baru...

ada hubungannya antar love juice dan renang, kalo beli 2 love juice bisa dapet tiket geratis. (dengan harga sama sih)

nah, sampe ke citraland. aku parkir motor deket tempat belinya.
nah, keTOLOLAN pun dimulai

ada seorang nenek lagi iminta2 deket tempat aku parkir,
dengan muka melas kayak ga makan pitsa 3 minggu!
gimana ga sedih coba?

aku dengan gantengnya, merogoh saku celana.

rogoh... rogoh...
PLAK!
oo... ternyata yang aku rogoh celananya ade,

rogoh...
yup, nemu recehan

dengan tampannya aku kasih tu receh ke nenek tadi, kronologi yang aku bayangkan kalo kasih adalah :

1. rogoh celana (celana sendiri, jangan celana orang laen)
2. tangan mencari recehan (masih di dalam saku celana)
3. kalo dah dapet langsung ancang2!
4. perhatikan tangan nenek, tangan miringin 45 derajat
5. ciat!!! cring...
6. ngacir!

weh, keren banget tahapannya
tapi aku kaget setelah ngasih...
ternyata...

PICK GITARKU IKUTAN!!
mau sok baek tapi gimana....

akhirnya aku balik lagi,

maap bu, ni pick gitar saya
nenek itu malah ketawa
WAHAHAHAHAHA. GOBLOK!!!

hiya??
dikatain pula!
nenek yang mukanya melas tadi langsung 360 derahjat berubah! (eh itu malah balik lagi ya)
maksudku 180 derajat berubah!
ketawa cekikikan!

sumpeh, malu aku...

Tidak ada komentar: