Kamis, 04 Agustus 2011

garis besar pengalaman di pati

dimulai dari mana yah...



udah hampir 3 bulan aku di pati. walo cuman pergi ke tempat2 monoton,

contohnya

kos-karaban (tempat kerja)

kos-kantor cabang

kos-warung cari makan

kos-stasiun (pangkalan bis)



tapi banyak pengalaman yang udah aku alami...



contohnya aku baru tau kalo kepala unit tempatku bekerja suka dengan BCL, terbukti dengan foto BCL yang menghiasi wallpaper hape punya ka unit...

dan suatu saat aku pernah kena serangan biologis dari beliau...



"dek, cepetan mana realisasinya?" tanya ka unit dengan terburu-buru

"ini pak, kok buru2 pak?" tanyaku dengan gantengnya

"aku kebelet dek..."

"hmmmm..." hmmm ini sebenernya ga ada artinya, pura2 dengerin aja

tiba2...



"kok bau ya?" dalam hati...



KA UNIT KENTUT NIH!!! (tetep dalam hati...)



aku mundur 2 langkah, kucek2 hidung..

sumpah bau banget, campuran antara telor busuk dengan telor yang lebih busuk lagi, hingga mengakibatkan telor busuk kalah bau...



kucek2 hidung...

mau ngomong ga enak...



"ini dek..." sambil lari ke WC

aku ga jawab, karena mencoba tahan napas kalo napas dikit aja keluar, udara laen akan masuk...

aku NGACIR!! ke tempat berlindung lebih aman!!



------------------------------



pengalaman pertama ke pati aku lalui dengan dramatis...

KECELAKAAN



dengan bodohnya, aku lewati kubangan 3 biji (ato 3 onggok ya?)

bermaksud menghindari di saat akhir malah ke jeblos!

dan akhirnya aku mirip kebo yang seneng banget berkubang...

keseret dikit, motor rusak parah...

posisi di kudus dan besok harus udah kerja...



alhasil kerja pertama udah babak belur di hakimi aspal



--------------------------------



pengalaman naek bis dari pati ke semarang dan sebaliknya, bermacam-macam

mulai dari

pengamen minta maksa

bis di oper yang mengakibatkan naek bis berdiri dari kudus ampe pati

dipalak di bis

dirogoh2 celana ma pencopet

nunggu bis ga dapet2

ampe rumah semarang jam 1 malem. karena dari pati jam 9, dapet bis jam 10. di jemput di terboyo jam 12 dan ban bocor dari tanjakan gombel ampe atas jalan kaki...

bis yang aku naikin bannya bocor di tengah jalan



pokoknya banyak, dan gara2 dipalak itu, aku jadi males naek bis lagi.

Tidak ada komentar: