Kamis, 04 Agustus 2011

mawar melati

aku punya temen yang berjenis kelamin wanita...
tapi selain jenis kelamin, mereka punya perbedaan yang sangat besar,

kalo dianalogi kan, mereka itu bagai

katenbat* dan tempatnya
atau
tusuk gigi dan tempatnya
atau
ulekan dan tatakannya

yup, perbedaan mereka adalah bodi!
bagian atas depan
dan juga bawah bagian belakang
ternyata aku baru tau, kalo wanita tu punya ketidak PDan pada bagian itu

kemana-mana berdua
ga kebayang aja kalo sama2 beli BH

ibarat bodi kecil itu melati,
bodi besar adalah mawar...

Mawar : mbak ada BH ukuran jumbo?
P : ada mbak, bentar saya ambilkan
Melati : kalo ukuran saya mbak?
P : OOOO GA ADA MBAK, ADA JUGA YANG UKURAN ANAK SD KELAS 3!

si melati pasti ingin bunuh diri dengan menggantung diri menggunakan BH ukuran jumbo

beda lagi kalo mereka beli CD**

Melati : mabaka da CD dengan ukuran saya?
P : ada mbak, yang G-string atau gimana?
Mawar : kalo ukuran saya mbak?
P : SEPRAI DI LANTAI 3 MBAK!

si mawar pasti berasa ingin bekep tu muka mbak penjualnya pake BH ukuran jumbo


nb :
*buat bersihin telinga
**celana dalam

Tidak ada komentar: