Kamis, 04 Agustus 2011

dan keringatpun tak menetes sebutirpun

"dek icak, kamu besok iktu futsal ya!" perintah KA unit



"saya ga bisa pak..." memelas dengan muka sok imut. ga mau karena males. dalam hati pokoknya harga diri saya ga mau dibeli!



"ntar dapet kaos!" mukanya sambil mengisyaratkan kalo dapet kaos itu kayak menang arisan ibu2



"SAYA BISA PAK!" dan harga diri saya ternyata sebatas kaos futsal...



futsal yang bakal aku ceritain adalah program BRI dalam rangka ulang taun ke 115



sampe tempat futsal (yang tenyata outdoor) ternyata masih sepi! yang ada cuman aku, tukang nasi goreng dan wajannya...

setelah nunggu 1 jam. barulah futsalnya dimulai

tim terbagi 4, 4 pimpinan. mohtar, totok, sudaryoko dan yudi

aku ternyata kebagian kaos orange nomor 3.



karena orangnya banyak akhirnya nunggu giliran maen.

nunggu 15 menit, aku dapet giliran!!



bener2 deg2an kayak anak kecil mau disunat.

kronologisnya seperti ini :



"kamu! maen!!" sambil nunjuk aku

"saya ga bisa pak!" sambil mau nangis karena lawannya gedhe2 kayak gorila. bener2 deh.

"kalo ga maen, kaosnya copot!"



detik 1 : dalam hati, aku harus membuktikan aku maennya bagus!

detik 2 : mas2 yang badannya kayak kingkong mencoba menyeruduk

detik 3 : aku teriak kayak banci kalap

detik 4-5 : jatok dengan indahnya, muka duluan

detik 6 : berdiri

detik 7 ; merasa anaeh dengan sepatu

detik 8 : teriak lagi gara2 sepatu jebol!

detik 9 : diketawain orang banyak

detik 10 : disuruh keluar lapangan gara2 sepatu jebol



dan sampe akhir pertandingan aku ga dimasukin lagi walau memohon...

dan kringatpun tak menetes sebutirpun!



hikmah yang dpat di ambil adalah aku mulai terkenal di kalangan temen2 BRI.



"eh kamu yang sepatunya jebol itu ya!! WAKAKAKAK" seolah2 ketawanya harus didenger orang 1 kantor...

Tidak ada komentar: