Kamis, 04 Agustus 2011

sunrice

liat poto2 kalian, film kalian... jadi pengen berdinamika lagi...



ponakanku giginya abis tanggal, di depan bagian atas dan itu dua-duanya...

kalo ketawa persis kayak kombet. bedanya kombet giginya jarang2.



aku tanya ke dia,

"va, rasanya gigi ompong gimana?"

harap di maklumi kalo ponakanku itu umurnya baru 6 taon, dia bilang dengan polosnya...



"kayak ada gitu om, aku masih ngrasa ada, AURANYA itu masih ada. tapi kok ga ada. bingung ngomongnya..."

dan ponakanku pun berlalu meninggalkan ku yang mangap kaget karena anak kecil bisa ngomong aura.



emang ga nyambung sih, antara gigi dan sunrice, terlebih dengan kombet dan ponakanku...



aku cuma mo bilang, keberadaan sunrice itu seperti gigi yang tanggal,

auranya ada,

kemaren masih ada,

ketawa bareng,

kerja bareng,

sampe ngerasa 1 per satu hilang,

termasuk aku...



akhirnya kayak gigi tanggal, di cari cari ternyata emang udah ilang...



tapi ibarat antonius itu bapak

sunrice adalah ibu



antonius pemberi kehidupan, pemberi bekal pikiran dan ilmu

sunrice adalah tempat yang bikin kita (kalo ga ngerasa berarti aku aja) pengen balik lagi



cuman dengan "wisuda" ibaratnya aku udah lahir, dari antonius dan sunrice

lahir buat berkembang untuk tahap yang lebih lagi...

menjadi orang yang lebih lagi...

dalam segala hal, alias be best in everything



temen2 sunrice, khususnya kombet

mengutip dari pidatonya yoyo waktu you di cium



"kalo kamu takut, ga bakal maju. maka beranilah"



bukan ga setuju, mengkoreksi sedikit...



takut ga papa karena dengan takut akan memunculkan keberanian

kalo ga ada takut ga pernah ada keberanian



satu hal yang pasti kita masih muda,

bukan sukses yang kita kejar...



satu kata



MENCOBA



mencoba, gagal pun tak masalah...



coba bikin skripsi mulai dari bab 1 apa salahnya

(hehehe, sory mbet, soale aku mesakke kowe. di poyok i cah2. mikir e kowe ki di guyon ni ngono ora po2. aku koncomu 5 taon. dadi reti kowe pie)



(sebagian kata2 nyomot di 5 menara, yoyo, arsen dan pemikiran diri sendiri)

makasih buat sunrice yang bikin aku jadi kayak gini, terus berkembang yah...

Tidak ada komentar: