Kamis, 04 Agustus 2011

bekerja

udah 2 bulan kawan, aku kerja di BRI. tepatnya mulai besok udah 2 bulan aku kerja di BRI unit karaban yang terdapat di kota pati. aku cukup bersyukur karena kota pati ternyata ada di peta jawa tengah. buat orang yang berdomisili di semarang. harap di pisahkan antara gunung pati dan kota pati.



gunung pati itu sepi

kalo kota pati...

ya sepi juga sih



di gunung pati banyak sawah

kalo di kota pati...

lebih banyak sih...



bedanya apa ya?

mungkin yang lebih mahal banyak

(iklan..)



eniwei. 2 bulan bikin aku mulai adaptasi di kantor. ciri2 aku udah mulai bisa adaptasi adalah,

boker di kantor..



pagi2 dengan panggilan alam selama 3 kali adalah ciri yang paling nyata aku mulai nyaman dengan keadaan sekitar. mungkin kayak anjing yang suka kencing untuk menandai tempat kekuasaan. kalo aku dengan boker. keren...



yang keren itu aku, bukan boker atau anjingnya. walau kalo di jejerin bareng. ga ada bedanya antara aku yang lagi boker dengan anjing kencing...



yup. pagi2 yang dingin bikin perutku kambuh.

bencana pun datang...



aku baru tau kalo kantorku itu gabung dengan rumah sebelah. wc juga bareng.

namanya kebelet, aku tanpa pandang bulu. langsung plorotin celana. dan...



BRRRROOOOOOOOTTTTTTT!

kalo ibarat pantat yang disodomi, nada suara itu adalah kentutnya dan keluar ampasnya...



tiba2 selang 1 menit, aku dengan kayak suara cewek ketawa.



kikikikikikik (ini suara ketawa, bukan suara kentut. aku ga bisa bayangin bentuk pantatnya kalo kentutnya bunyinya kayak gini)



aku pikir rumah sebelah angker!!!

aku cepet2 bokernya, yang biasanya aku kalo boker pake salto, sekarang langsung dicepetin. pake sikap lilin.



keluar wc, aku teriak, AH LEGANYA!!



ketawa itu datang lagi,



KIKIKIKIKIKIK



aku tambah takut..

suara ketawa berubah jadi pertanyaan...



UDAH ENAKAN MAS??



alu noleh, kagetnya minta ampun. mukaku merah kayak bebek digampar satpol PP!

ternyata itu suara ibu rumah sebelah. ternyata dia denger aku kentut banter sampe teriak lega!



aku malu minta ampun!!

aku cuman bisa jawab,



kebelet bu...

hehehe

Tidak ada komentar: