Senin, 06 April 2009

TCRP (the ceria ramai powers)

Waha, grup bandku akhirnya ganti nama setelah melakukan pertapaan selama 2 menit dan juga melakukan potong tumpeng yang dibarengi dengan pengejaran oleh orang sekampung karena tumpeng RT dipake. Grup band yang tadinya bernama Riot n Roll akhirnya tutup nama dengan perginya aji sang vokalis, aji pindah band ke OPM tanpa konfirmasi. Lucu juga kalo anak2 RnR lain ketemu dia di kampus, dengan senyum maksa kayak orang ga boker 3 taon, dia paksakan buat senyum ma aku n anak2. Moga2 dia bisa terkenal. Tengkyu aji yang udah mau jadi vokalis selama 1 taon. Inget aja kita pernah manggung bareng.

Nama band kita yang baru adalah (JENG….JENG….)

THE CERMAI* POWERS (TCRP)
Cermai artinya Ceria dan Ramai

Terdiri dari, arsen melody, danu bas, icak gitar, kombed drum dan panji vocal. Gantinya panji bikin influs yang bagus! Suaranya bisa kayak perumpamaan, ini :
aji mantan vokalis : hp monoponic
panji : hp poliponik
aku sebagai backing vocal : hp second yang udah jatoh dari lantai 15 dan dipaksakan untuk bersuara!
Sungguh bagus. Ntar kapan2 akan aku kasih ke blog biar bisa didengerin karena kita udah bikin lagu.

Tapi mungkin karena waktu bertapa kami terlalu sebentar dengan alasan ada cewek cantik lewat. Akhirnya beberapa kali klita mo ngeband, arsen melody mengalami kesialan!
  1. Laptop (kalo budi anduk ngomong itu tentop) milik pacarnya yang ada dikamar dia tiba2 diambil maling. Maling kurang ajar itu sangat kurang ajar. Padahal rarit pacar arsen baru aja kehilangan motor Yamaha baru beli dan hp. Kasian sekali.
  2. Arsen kena tabrak lari. Bukan berarti dia lari2 trus ditabrak. Yang benar adalah dia naek motor ma rarit, beli gorengan, tiba2 PRAK! Dari arah samping motor ga ada lampu tiba2 nabrak arsen, pacar dan gorengannya! Aki copot, lampu belakang pecah, spion bengkok dan gorengannya selamat tak kurang suatu apapun.


Waktu pergi ke kos arsen, disana ada kombed. Sempet bingung juga, yang kecelakaan arsen kok yang mukanya ancur kombed. Ternyata muka kombed emang dari sananya kayak gitu.
Mungkin kalo orang suriname bilang, arsen perlu diruwat biar ga sial terus. Mungkin perlu makan darah ayam dengan campuran dengan janin kucing biar ga sial lagi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

OPM as in... organisasi papua merdeka???

masih oke namanya tetep Riot n Roll...

cermai mah kecut...