Jumat, 03 April 2009

CAPEK adalah LELAH

wuw, hari ini lelah sekali. memulai hari dengan boker dan gosok gigi (tolong ini jangn di asosiasikan bersama2, karena akan terasa jorok). lalu berangkat ke kampus. dikampus aku ngapain aja??

berikut kronologinya :
berangkat > ngeprint di olive> sampe kampus boker lagi > ketemu dosen pembimbing ternyata masih ngajar > maen internet n ngisi blog bentar > lama > akhirnya dosen datang juga! > kasih bab I, suruh cari pembimbing laen dan kembali hari senin > makan ma kombed > ketemu ade ma danu, bikin laporan OCBC > poto kopi, lama banget nunggu masnya benerin mesin bikin kopinya > ke kampus minta tanda tangan pembimbing > ngumpulin laporan yang ternyata harus rangkap tiga > poto kopi lagi, dan juga lama > ngumpulin laporan> makan! akhirnya! > potong rambut > balikin ade ke kampus buat ambil motor > pulang!

-------------------------------------------------------------------------------------------------

akhir2 ini, karena pulang malam trus dan tidur malam. menyebabkan mata ini berkantung. untunglah kantungnya masih kecil, coba kalo gedhe, bisa2 dipinjem ibu buat pergi kepasar pengganti tas plastik...
besok masiha da "mewawancari" calon anggota sunrice yang baru dan juga "diwawancarai" dosen buat jadi asisten dosen. Tidur bentar, bisa bikin stamina kembali setengah, minimal setangah sudah cukup buat 1 hari kedepan. semangka icaQ! (semangka is semangat sekali)

MARDIYO! (berjayalah!)

Tidak ada komentar: