Kamis, 09 April 2009

mancing!!

-------------------------------------------------------------------------------------------------
beberapa waktu yang lalu aku mancing ma keluarga, sebelum mancing aku udah menyiapkan diri biar ga malu2in pas di pemancingan. sebenernya ga usah mancing juga ga apa2, tinggal minta ikan apa. langsung di ambilin. tapi udah niat dari rumah nonton acara mancing mania, udah niat bawa payung biar kayaknya kamuflase, ikan ga bakal tau aku ada karena aku pake payung! mantapz!
pikirku, ikan akan bilang gini :
"apaan tu? o payung! kirain orang!"
mantapz!
sampe sana, aku udah nentuin spot yang pas! spot yang kalo di mancing mania itu bakal banyak ikannya!
yaitu adalah :
DEKET KARANG
hahaha, deket karang udah dapet, tinggal lempar...
tiba2!
"MAS ITU KOLAM PRIBADI!"
akhirnya aku pindah tempat,
siap2 lempar!
kalo di mancng mania pancingan harus di lempar ke belakang dulu,
aku ikutin akhirnya aku mancing...
DAN!!!
PLOK...PLOK...PLOK...
pundakku dipegang2 mas2 yang lagi gendong anak,
aku sempat mengira dia homo berdarah dingin. tapi setelah liat pipinya aku langsung minta maaf.
"MAAF MAS!"
"mancing yang bener donk!"
"maaf banget mas!"
kailku nyangkut ke pipi masnya yang lagi lewat
GOBLOK BANGET!
HAHAHAHA
sambil ngelepas tu kail dari pipi masnya aku terus komat kamit kata maaf. untung aja ga kena anaknya, bisa2 ga cuma tepukkan dipundak, tapi tamparan. aku mungkin ngelus dengan bertenaga.
dengan meyakinkan diri, aku akhirnya melakukan strategi terakhir yang ga bakalan merugikan orang lain dan juga ga memalukan serta harus aku lakukan dari tadi.
"MAS PESEN GURAME BAKAR 1"
-------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: