Rabu, 15 April 2009

mbet, kosmu horor!

mereka bukan nama sebenarnya. ingat! bukan nama sebenarnya!

kemaren selasa, aku ma anak2 latian akustikan di tempat kombet. beberapa hari ini sering banget latian malam. karena danu sang buaya darat sering nangkring di menara (julukan laboratorium psikologi yang ada di lantai 5) buat jadi ASS laboratorium psikologi.
alhasil, ditempat sempit, kamar kombet, berkumpulah 5 orang bloon yang mencoba ngeband. kamar sempit, bau dan suampek itu tempat kita latian.
malem itu lumayan lain, kenapa?
  1. aku yang main lempar bungkus es teh deket tempat sampah, tiba2 gantian ditimpuk ma buah jambu yang baru aja aku liat beberapa detik yang lalu masih bergelantung di pohon dengan riangnya. tolong bedakan antara jatoh dan lempar! sumpah, aku ditimpuk dari belakang, padahal posisi tempat itu sepi.
  2. waktu ujan beserta petir dan angin, aku yang lagi berdiri dipintu tiba2 merasakan hawa dingin dibelakang pintu! hiahahaha, aku langsung lompat ke kasurnya kombet yang bau banget. mending bau daripada merinding disko kayak gini.

teruntuk kombet pemilik kos, ANJING! HOROR TENAN KOSMU! walo kayak gitu, kita masih sempet poto ga jelas.

Tidak ada komentar: