Rabu, 27 Juli 2011

TANGAN KENAL POT

yup, artinya tu judul adalah tanganku (yang putih mulus dan sensitif bagai pantat bayi yang mudah iritasi) kena kenalpot.

orang yang tanya pasti pada bingung. kenapa kenalpot bisa kena tangan?

tentu saja bukan lantaran aku jalan dengan tangan dan cebok dengan kaki.
BUKAN!
emang aku wuri (bagi yang ga tau wuri, mari kita sama2 bayangkan pantatnya kayak gorila. badannya kayak gorila, tangannya kayak gorila,

eh tunggu... dia emang gorila. jadi bayangin gorila aja biar ga susah)

kembali ke topik utama dan mari kita tinggalkan wuri dengan gorilanya...

tanganku kena kenalpot bermula dengan hasrat ingin beli gorengan
dengan tampannya aku beli gorengan deket kampus (gimana juga beli gorengan dengan tampannya??)
perut udah menggila, lemak dimana-mana, minta di isi ulang

sampelah aku ke tempat jual gorengan,
kronologinya :

berhenti
liat gorengan n minta gorengan yang di ingini
ambil uang
eh malah jatoh
mencoba mengambil dengan tangan (pengen gitu ambil dengan mulut cuman ga etis aja, ntar dikira sombong)
TIBA-TIBA!!!
NYOS!! (suara tangan kena kenalpot panas)
HIA!!! (aku teriak)
HIA!!! (yang jual gorengan teriak! lho? ngapain dia ikut teriak)

aku nangis lewat hidung...
hikz... PANAS KAWAN!!

untung pas itu ada ade yang menenangkan, dia bilang...

aku : hikz...hikz.... hidupku tidak akan sama lagi...
sambil nampar ade bilang,
PLAK!! SADAR MAS! hidupmu masih panjang!
masih ada tangan kiri buat ngupil!
aku masih mau sama kamu walo kamu cacat!

alhasil dengan bantuan aer, luka di tangan jadi....

TAMBAH PARAH!!!! SAKIT BANGET!!!

sebenernya yang bikin lebih jengkel adalah uang yang jatoh waktu aku ambil berjumlah 100 RUPIAH!!!
100 RUPIAH BIKIN TANGANKU PANAS!!! HASEM!!!

Tidak ada komentar: