Rabu, 27 Juli 2011

AKU SAKIT KAWAN!!

Entah kenapa, sakit kali ini bikin aku terasa sangat menjijikkan. Oke, emang biasanya aku udah menjijikkan cuman ini lebih dari yang bisa dibayangkan. Penyakitku kali ini akibat dari jajan sembarangan. Berasa anak kecil banget sih. Tapi beneran. Gara-gara tergiur mie ayam murah, aku sekarang mengidap penyakit yang bikin pengidapnya :
1. Susah tidur
2. Gelisah tak menentu
3. Badan lemas
4. Dan yang paling utama adalah MALU!

Nama penyakitnya adalah MENCRET. Pasti kalo udah pada ngikutin posting yang terdahulu bakal bilang “ih icak keren ya penyakitnya!” eh bukan, maksudnya “mencret lagi mencret lagi!”
Sepertinya hidupku dan si mencret memang susah dipisahkan. Kami bagai romeo dan Juliet, bagai kloset dan tokai, bagai pinang dibelah pinggir.

Penyakitku ini bikin :
1. Susah tidur. Kalo biasanya aku tidur dengan pulas dan polosnya, malem kemaren aku ga bisa tidur nyenyak. Tiap 1 jam sekali bangun buat ke kamar mandi. Bisa bayangin kan pantatku jadi sebesar apa? Yang bayangin pantatku sebesar semangka tolong singkirkan pikiran itu, aku ga sebesar itu!
2. Gelisah tak menentu. (kalo kalian baru aja makan, sebaiknya jangan teruskan bacanya, sumpeh, jijik banget). Kemaren waktu aku membulatkan tekat buat pergi ke dokter. Di temenin ibu, jalan kaki karena dokternya deket rumah, pake payung karena hujan. Tiba2 aku kebelet kentut. Dan dengan PDnya kukeluarkanlah itu kentut. Ternyata bercampur dengan ampasnya! YAHAHAHAHA! Terpaksa aku pulang ganti celana dalam.
Bukannya ibu bantuin, eh tetanggaku yang lagi didepan teras rumahnya Tanya,
“lho? Kok kembali lagi?”
Ibuku dengan PDnya berkata,
“ini icak, kecepirit dicelana! Jadinya ganti CD dulu!”
JEGER! Kayak ada petir lewat begitu aja. Untung cuman perasaanku aja, kalo bener dan aku masih idup, ntar aku nyaingin ponari (minuman penyegar PONARISWEAT).
Aku yang udah pasrah pada omongan ibuku cuman bisa lari-lari kecil nahan biar keluarnya ga makin banyak.
3. Badan lemas. Efek dari tiap 1jam sekali boker bikin aku turun bobot lagi. 1 kilo udah ilang. Kalo di kalkulasi pake SPSS, sebaiknya aku harus mencret 4 bulan biar bisa memiliki badan ideal. Ga kayak sekarang. Mungkin kalo sekarang aku jalan2 ke taman safari, trus naik mobil bareng keluargaku, saat pulang bakal ditanyain “maaf pak, dilarang bawa kuda nil keluar dari taman safari!”
4. MALU! Adalah efek yang berkepanjangan. Efek dari nomor 2 berimbas ke hal ini. Tetanggaku kini mengenalku dengan BOCRET, bocah mencret. Mungkin kalo TRANS7 tau, aku bakal dimasukkan sebagai acara baru. Mengantikan BOLANG, bocah ilang yang kini masih dicari keberadaannya.

Tidak ada komentar: