Rabu, 13 Mei 2009

RIMA

menjadi student staff, aku jadi punya temen baru, namanya rima. selama ini dalam hal bahasa inggris aku rasa aku paling bodoh. sampai aku bertemu rima.
RIMA :
wanita22 tahun
kurus pendek
kidal
hobi barunya adalah menjadi sasaran kejahilan dari cowok paling ganteng, tak lain tak bukan adalah aku sendiri...
berikut adalah obrolan waktu rima bikin facebook, dia minta dibuatin tapi yang pegang mouse tetep dia. obrolan ini tidak disensor! jangan dicoba dirumah anda!

"cak!"
"apa?"
"ini di isi apaan?" sambil nunjuk tulisan yang dimaksud
"oooo, itu ditulis email"
ngetik lagi, sampailah pada hal yang mengejutkan
"trus kalo belum punya pacar, ngetiknya FEMALE atau MALE?"
"HA!"

ternyata, selama ini aku yang ga bisa membedakan aplikasi dan improvisasi masih ada yang ga bisa membedakan male dan female!kerennya!!

Tidak ada komentar: