Senin, 09 Maret 2009

kepleset

kalo pagi2,

penyakit yang selalu menimpaku ada 2,
1. pilek
2. boker

oke, boker itu bisa di itung 3, karena kalo pagi, aku boker bisa sampe 3. sumpe deh ga boong.
jadi total penyakit itu 2 kuadrat.
ga nyangka kalo kombinasi penyakit ini sangat luar biasa hebat bila di kombo. gimana enggak. pagi hari yang dingin, aku dibangunin ma eek! ga keren kan?

seperti pagi2 biasanya, aku boker dengan imutnya (dimana2 boker ngeden ya, aku ngeden dengan imut). tak lupa, boker sambil jongkokku ini ku imbangin dengan mengeluarkan ingus yang ada di hidung (ini relevan, ingusku masih keluar dari hidung).

nah! setelah cebok bin cawik aku lakukan. aku keluar kamar mandi buat ambil handuk.
dengan komprol 3 kali, tempat nyimpen handuk dah sampe, balik ke kamar mandi, aku akhiri dengan sikap lilin dengan kombinasi bangau cebok. ga disangka ga dinyangka, tiba2 aku KEPLESET!!
sumpe, aku bangun langsung mo nyari, apaan yang bikin aku jatoh.
ternyata ingusku sendiri, HAHAHAHAHA!
keren banget!
gimana ga keren, kombinasi penyakit ini ternyata bikin aku encok berkepanjangan!
hahaha,

jadi, hal yang bisa diambil buat pelajaran adalah :jangan boker sembarangan!oke ga nyambung,maksudnya adalah, hati2 sama kombinasi penyakit, apapun itu penyakitnya!berhati-hatinya!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

untung g keceret nda blog baruku punyapakdhe.blogspot.com

Anonim mengatakan...

gpp nda cos yg lama identik akan sesuatu n g bisa di akses lg n pa lg blog br banyak view yg menarik tho