Senin, 30 Maret 2009

berita pake a, bikan pake i

beberapa berita yang sering mewarnai koran akhir2 ini adalah :
waduk atau tanggul atau apalah itu yang di situ gintung, jebol. semoga mereka yang meninggal dapat diterima disisiNYA, mereka yang ditinggalkan diberi ketabahan.
dan semoga pemerintah ga saling lempar tanggung jawab.
AMIN!
mungkin waktu kecil ga pernah ikut maen ma anak2 lain kali ya?
bisa2nya hal kayak gini malah jadi lembar2an tanggung jawab. oke, emang ga ada hubungannya ama maenan. tapi sapa tau kan?

berita lain, syeh puji dipenjara!
wahaha, orang ini emang ajaib dan abstrak banget. bisa2nya nikahin ulfa yang masih duduk dibangku smp (masalahnya kalo duduk sih kurang kerjaan banget), padahal kalo dipikir2 ulfa aja udah nikah 3 kali! mungkin udah 4. wehe, tu ulfa aneh banget mau2nya ama syeh ga jadi itu.
syeh puji adalah pengusaha kaya tapi aneh. saking kayanya malah beli mobil mewah banyak banget. tapi untuk saran aja sih, moga2 uangnya yang banyak itu bisa bikin dia beli otak tambahan, minimal ditakor di dengkul biar ada cadangan otak untuk nambah daya pikir.

timbul sang pelawak itu, tutup usia.
karena penyakit yang beberapa bulan ini udah dideritanya, akhirnya kalah deh dia.
moga2 dia bisa ketemu dono dan kasino serta pelawak laen yang udah meninggal, bisa membentuk grup pelawak yang bisa mengemparkan surga serta neraka. bisa dapet tanggapan lawak dari raja neraka, semisal raja neraka lagi ngadain sunatan. sapa yang tau?

juara idola cilik 2 dalah debo.
aku pribadi dulu biasa aja, suka nonton karena ponakanku yang kecil2 suka banget nonton tu acara TV. tapi setelah liat ekspresi debo yang menang, huh! bikin males. sombong banget tu muka. tapi ngomong2 ngapain jga aku ngurusin muka orang laennya.

laporan berita selesai!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

debo tu sapa?